DewanVisionPulsa: Agen Pulsa Di Depok Bekasi Bogor

Judul *:Agen Pulsa Di Depok Bekasi Bogor
Pengirim*:Admin
Teks *:Apakah anda ingin jadi agen pulsa? Silakan buat anda yang berdomisili di depok bisa datang langsung ke alamat kami.Agen Distributor Pulsa Di Depok melayani semua agen di kota sekitar seperti Bekasi Bogor, Jakarta, Bandung den semua kota dan desa di wilayah NKRI.
Email:sales.distributor001@gmail.com
Website:-



Powered by EmailMeForm



Judul: "DewanVisionPulsa: Agen Pulsa Di Depok Bekasi Bogor". Harapan admin tulisan dengan topik " DewanVisionPulsa: Agen Pulsa Di Depok Bekasi Bogor" dapat bermanfaat.
KEUNGGULAN SERVER PULSA ARTISTAREFILL

Jika Anda mau mencoba produk kami, niscaya kami pun BERANI untuk memberikan garansi customer satisfaction. Silahkan COBA produk kami, insya Allah kami akan berusaha memberikan yang terbaik sesuai dengan kemampuan yang kami miliki. Inilah keunggulan yang kami tawarkan kepada Anda:

1. Didukung server dengan performansi tinggi (update !!)

Menjalankan Server Pulsa atau yang lazim dikenal dengan istilah Server 1 Chip All Operator membutuhkan perangkat keras yang mumpuni. Mengapa? Karena mesin ini bekerja terus selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan 365 hari setahun relatif tanpa henti. Kebutuhan akan perangkat keras dengan performansi tinggi mutlak diperlukan disini. Beruntung, sistem kami telah didukung oleh Komputer Server yang memiliki kinerja baik. Spesifikasi Intel Xeon Dual Quad Core Processor, Memory 4Gb, Hardisk SAS Hot Swap Redundant (RAID), Power Supply Redundant, LAN Gigabit. Spesifikasi ini ditambah dengan beberapa komputer client yang masing-masing dedicated digunakan untuk gateaway sms, device transaksi, administrasi, dan complaint handling (CS) yang akan mengawal transaksi anda agar aman dan nyaman bersama kami. Komitmen kami menggunakan modem GSM (Wavecom, Simbox, Itegno) untuk proses transaksi agar lebih cepat dan stabil. Ratio jumlah device sebanding dengan jumlah transaksi. Proses transaksi dalam hitungan 15-60 detik rata-rata. Jika anda membayangkan transaksi hanya 3 detik sungguh sebuah ilusi. Tambahan, 1 set genset siap bekerja keras manakala aliran listrik PLN terhenti untuk sementara waktu.

2. Software isi pulsa yang handal
Selain perangkat keras (hardware), perangkat lunak (software) yang handal juga mutlak diperlukan. Ibarat mesin, software ini adalah pelumas yang akan memperlancar jalannya transaksi. Software yang kami gunakan didesain untuk menangani jumlah transaksi besar (ribuan transaksi per hari). Keunggulannya terletak pada high-performance, low-resource, stabil, dan lengkap. Software yang kami gunakan relatif jarang error dan tidak memerlukan restart pc setiap hari, jadi tidak perlu khawatir akan downtime transaksi bersama kami.

Report sukses untuk produk Telkomsel, Indosat dan XL akan mendapatkan Serial Number (SN) / Nomer Referensi. Sementara report gagal dari kami mencantumkan balasan langsung dari operator yang bersangkutan sebab gagalnya transaksi. Akurasi report tinggi. Untuk database kami menggunakan PostgreSQL (The world's most advanced open source database)

3. Stok yang memadai

Hardware dan Software saja tidaklah cukup. Karena bisnis ini sejatinya adalah menjual stok dari server pulsa ke para mitra. Tanpa didukung oleh stok yang memadai (memadai : hampir selalu lengkap) tentunya akan percuma. Karena kebutuhan akan stok yang lengkap tersebut kami selalu berkomitmen untuk memenuhinya. Di dapurpulsa anda akan jarang menemukan stok yang kosong, meski untuk produk yang sering langka di pasaran sekalipun. Akan tetapi jika stok kami memang kosong, maka dengan kepala tegap kami akan memberikan report CLOSED (produk tidak tersedia untuk sementara), tidak perlu berdalih GANGGUAN.

4. Harga kompetitif

Kompetitif dalam artian bersaing, bukan paling murah, tidak juga mahal. Kami senantiasa merancang harga jual yang pantas, sebanding dengan pelayanan yang kami berikan. Pertimbangan harga jual dipengaruhi oleh harga modal di pasaran. Prinsip kami harga adalah wajar, rasional dan profitable. Karena berdagang, makanya harus ada profit. Profit disini dalam hitungan yang cukup untuk biaya operasional, tambahan modal usaha, investasi usaha dan juga keuntungan murni perusahaan. Jika anda sekedar mencari harga yang paling murah disini, kemungkinan besar anda salah alamat.

5. Format Perintah Lengkap

Perintah transaksi, cek saldo, ganti pin, cek harga, rekap, komplain, tambah/hapus nomor, aktif/blokir nomor, daftar agen, transfer/tarik saldo agen, cek saldo agen, setting komisi dan lain sebagainya bisa diakses dengan mudah melalui format tertentu. Semuanya bisa dilakukan melalui SMS atau YM. Gratis tanpa dikenakan biaya apalagi hidden cost. Lengkapnya format perintah ini tentu mempermudah bisnis anda.

6. Kemudahan Komplain via telepon, sms dan YM

Layaknya penjualan barang seperti biasa, harus ada layanan purna jual. Sistem kami mendukung hal itu, tidak sekedar menjual tapi juga ada layanan bagi para mitra yang komplain entah pulsa yang tidak masuk, permasalahan saldo, agen dan lain sebagainya. Semua kami rancang supaya mudah. Semua jalur komunikasi kami sediakan, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan para mitra sekalian. Kami menyediakan jumlah CS yang cukup untuk menjawab sms komplain, mengangkat telepon dan juga untuk chat dengan anda.

7. Stok Voucher Fisik sebagai backup.
Malang tak dapat ditolak, gangguan tidak bisa dihindari. Kami terbiasa sedia payung sebelum hujan. Untuk beberapa produk yang laku dipasaran dan stok fisiknya memang tersedia dari operator kami akan menyediakannya untuk anda. Harga bisa jadi berbeda dengan harga voucher elektronik. Minimal stok backup ini untuk mencegah pelanggan anda membatalkan pembelian pulsa. Stok yang kami sediakan bukan sekedar pelengkap daftar produk kami, tapi disediakan dalam jumlah yang cukup, ditangani oleh staf khusus bagian fisik.

8. Berpengalaman mengelola Server Pulsa

Pepatah mengatakan pengalaman adalah guru terbaik. Kami pun bersyukur, sebentar lagi genap 5 tahun usaha ini berjalan. Godaan banting-bantingan harga, rintangan pengelolaan sdm, kesulitan manajerial keuangan dan setumpuk problem lainnya sudah pernah hinggap. Mulai dari titik nol, berkembang, hingga sempat kembali ke titik nadir. Alhamdulillah satu per satu berhasil diatasi meski belum sempurna. Dalamnya pemahaman kami akan karakteristik bisnis ini mudah-mudahan menjadi nilai lebih. Pengalamam membuat kami lebih 'sabar' dalam menghadapi segala tetek bengek bisnis server pulsa. Didukung dengan kerjasama erat dengan para supplier, kami siap melayani anda lebih baik lagi.

Alasan yang kami kemukakan tidak 100% berlaku selamanya. Server kami juga pernah down, software kami juga pernah error, stok kami pernah kosong, harga kami pernah terbilang mahal, format perintah mungkin ada yang lebih lengkap, CS kadang ditelepon sibuk jadi komplain tidak diangkat, stok fisik pernah kehabisan. Semua ini justru menambah lengkap pengalaman kami agar kami bisa berkaca dimana letak kekurangan kami sesungguhnya. Mohon maklum. Kesempurnaan hanya milik Allah semata.


SYSTEM/KETENTUAN YANG BERLAKU:

1). Transaksi dapat dilakukan 24 jam non stop.Kecuali pada masa pemeliharaan terjadwal atau tidak terjadwal dari bimasakti maupun dari penyedia layanan komunikasi.

2). Sistem transaksi menggunakan DEPOSIT,yang akan dikurangi per-transaksi sesuai harga voucher elektrik yang berlaku.sisa deposit dapat diketahui pada laporan balasan atau melalui cek deposit.

3). Kesalahan pengetikan no hp tujuan yang berakibat pulsa masuk bukan kepada pelanggan. bukan menjadi tanggung jawab kami .

4). Transaksi untuk no tujuan dan nominal yang sama tidak dapat dilakukan dalam 1 (satu) hari.

5). Setting SMS hp atau ponsel yang dipakai transaksi :
*mengunakan Validitas pesan 1jam (untuk mengantisipasi gannguan jaringan sms terkirim setelah 3 hari atau 1 minggu)
*mengunakan Karakter ALFABET GSM bukan unicode atau otomatis.

6). Semua transaksi isi ulang dan cek deposit /saldo ,Free.

7). Sebelum 24 jam transaksi MOHON tidak dibatalkan tanpa ada konfirmasi pembatalan.

8). Pembatalan transaksi sepihak tanpa ada konfirmasi yang menyebabkan pulsa masuk ke pelanggan dan deposit terpotong .bukan menjadi tanggung jawab kami.

9.) Keanggotaan Master Artista terdiri atas 3 Tingkatan, dimana Terdiri sebagai berikut : Master Dan Agen.

10). Keanggotan Master Artistarefill , dapat mandaftarkan Master melalui Hand phone yang di daftarkan. Master dapat merekrut Dealer ,dan Dealer dapat merekrut Agen.

11). Master dapat melakukan Transaksi Penjualan Pulsa juga ke Konsumen.

12). Master dapat menentukan sendiri biaya Pendaftaran bagi calon Master, begitu juga master ,dealer dan itu sepenuhnya milik Mitra, master , dan dealer sebagai Komisi rekrut.

13). Mitra mendapat komisi dari Transaksi Penjualan Master Dealer, Dealer dan Agen (yang ada di dalam Group nya).

14). Anda dapat mensetting HARGA POKOK untuk Master Dealer, Dealer dan Agen sendiri. sesuai keadaan pasar dari HARGA POKOK MITRA.

15). Master berhak menentukan kebijakan pemasaran sendiri, mau dibuat dengan sistem pemasaran viral, atau pemasaran multi level tergantung kebijakan anda, dan tergantung kemampuan anda dalam pengeloaan bisnis tersebut, dengan catatan Pihak artistarefill terbebas dari segala tuntutan hukum yang di sebabkan oleh kesalahan mitra.
Kelebihan Server Artistarefill SMS Nasional


Kelebihan Server SMS Nasional (Version 2.0)

1. Report Transaksi di sertai Serial Number, Cepat Tepat dan Akurat
2. SMS kadaluarsa (SMS terlambat tidak di proses).
3. Transaksi MSN, Gtalk dan Yahoo Messenger Lebih Stabil.
4. Jaringan Downline Unlimited Tanpa Batas kedalaman.
5. Perangkat Komputer server Baru, serta aplikasi dan maintenance transaksi oleh Oprator lebih mudah.
6. Kelancaran Trasnaksi lebih Terjaga.
7. Fiture-fiture SMS lenigh Lengkap (Ganti harga, paralel, dsb ada).
8. Kecepatan Transaksi lebih cepat dan akurat.
9. System deposit via Tiket lebih mempercepat proses deposit.
10. Transaksi Via Shortcode tetap ada dan lebih lancar.

SUDAH MANTAP??

CUKUP 3 LANGKAH SAJA BAGAIMANA AGAR HP ANDA BISA UNTUK MENGISI PULSA/MENJADI AGEN PULSA

Langkah 1 : PENDAFTARAN

PENDAFTARAN

Ketentuan :

1. Pendaftaran Gratis.
2. Semua Jenis kartu bisa di daftarkan di System kami
(XL,simPATI,AS,Flexi,FREN,SMART,MENTARI,IM3 dsb)
3. Melakukan Deposit awal Minimal Rp.150.000.-
4. Wajib memberikan bimbingan kepada seluruh Dealer, Dealer, dan Agen yang didaftarkan seperti petunjuk melakukan deposit saldo langsung ke rekening resmi Artistarefill, petunjuk/ format transaksi, dll.
5. Bisa melakukan penjualan pulsa elektronik.
6. Bersedia menaati kebijakan yang di tetapkan oleh Artistarefill.
7. Jam Pendaftaran RS NASIONAL : 08.00 - 21.00 / Diluar jam tsb, akan di proses keesokan hari nya_

Cara Pendaftaran:

Ketik : Reg.Artista.NoHP.Nama.Kota
Contoh : Reg.Artista.0857123456xxx.Dewi.Jakarta

Kirim ke : 0857-68-422-599
.
Contoh balasan server:
!!! Registrasi Berhasil USER ID : AR00185697, PIN :1234. Server Terbaru dengan Kualitas Prima!

Perhatian !:
PERHATIAN..!
Anda belum bisa melakukan transaksi apapun sepeti : mendaftarakan agen,ganti pin,cek harga dll. sebelum memiliki saldo deposit
.



Langkah 2 : Pembelian Saldo/Deposit

PENGISIAN/PENAMBAHAN SALDO DEPOSIT

Ketentuan :
- Waktu : Senin - Minggu Mulai pukul 08.00 s/d 21.00 wib.
- Minimal deposit : Rp.50.000,-

Sebelum anda melakukan transfer untuk tambah deposit, anda diwajibkan memesan tiket/angka unik terlebih dahulu. Contoh anda akan deposit sebesar Rp.300.000,- maka kirim sms dengan format sbb:
Ketik : TIKET(titik)NOMINAL(titik)PIN
Contoh: TIKET.300000.3333
Catatan : penulisan angka nominal tidak boleh ada titik.Contoh angka 300000 tidak boleh ditulis 300.000

Kirim sms tersebut ke salah satu No.SMS Centre

Anda akan mererima balasan dari server mengenai jumlah uang yang harus anda transfer ke rekening kami.Angka nominal yang dikirim server jangan ditambah maupun dikurangi, kirim apa adanya. Contoh balasan server :
Silakan transfer sejumlah Rp.300.154 ke BCA : 0372446283 / MANDIRI :1480004284132 / BNI : 0129288811 / BRI : 111101003168504 A/n GESHA ARTISTA
Maka jumlah yang harus ditransfer adalah Rp.300.154,- tidak boleh ditambah maupun dikurangi!!

Rekening Penambahan Saldo deposit :

Bank BCA
No Rekening : 0372446283
Atas Nama : Gesha Artista

Bank BNI
No Rekening : 0129288811
Atas Nama : Gesha Artista

Bank Mandiri
No Rekening : 1480004284132
Atas Nama : Gesha Artista

Bank Rakyat Indonesia (BRI)
No Rekening : 111101003168504
Atas Nama : Gesha Artista

Setelah anda melakukan transfer, tunggu beberapa saat maka secara otomatis saldo anda bertambah dengan jumlah sesuai yang anda transferkan tersebut di atas.

Langkah 3 : Cara Isi Ulang Pulsa ke HP Konsumen

CARA ISI ULANG PULSA KE HP KONSUMEN

Inilah inti dari Bisnis Pulsa sesungguhnya yaitu bagaimana cara mengisi/menjual pulsa ke konsumen/pembeli.

Ketentuan:

1. Pastikan format sms benar sebelum dikirim.
2. Semua format dikirim ke SMS Center.
3. Kesalahan format tidak mendapat reply dari server.

No.SMS Center:

NASIONAL :

0812 2509 1788
0813 9209 9942
0813 9209 9943
0857 8022 0004

LOKAL DI YOGYAKARTA:

0838 6924 7999
0856 4330 2999
0856 4338 5999
0852 2831 2999
0852 2839 5777
0819 0372 9333
0878 3982 2235

1.Transaksi Pengisian pulsa TANPA KODE
Format : Nominal.NoHP.PIN
Contoh :20.081363058922.4444

*Kecuali: Flexi, Esia,Starone dan Hepi tetap harus pakai kode produk.

1. Kode Flexi : F5,F10,F20,F25,F50,F100
2. Kode Esia : ES1,ES5,ES10,ES15,ES20,ES25,ES50,ES100
3. Kode Starone : ST5,ST10,ST25,ST50,ST100
4. Kode Hepi : H5,510,H25,H50,H100

Misal anda akan mengisi pulsa Flexi 20 ke 02512782213 maka formatnya adalah:

Kodeproduk.NoHP.Pin
Contoh : F20.02512782213.5555

2.Transaksi Pengisian pulsa dengan kode:
Format : Kode.NomerHP.PIN
Contoh :S20.081363058922.4444

3.Transaksi Multi
Format : Kode.NomerHP,Kode.NomerHP,Kode.NomerHP.PIN
Contoh : S20.081363058922,M5.081511111,X10.0818012345.1234
(max 160 karakter)

Untuk format transaksi lainnya Klik Disini


" SELAMAT BERGABUNG DI BISNIS PULSA BERSAMA ARTISTAREFILL, SEMOGA SUKSES"


CV. ARTISTA GRAHA
Jln. Raya Seturan No. A16 Puluhdadi, Sleman DI. Yogyakarta
Telp : (0274) 4332598 Fax : (0274) 4332598
Email : sales.distributor001@gmail.com

Bank Deposit

Bank Deposit
BCA Rek: 0372446283 Atas Nama : Gesha Artista

BNI Rek. 0129288811 Atas Nama : Gesha Artista

Mandiri Rek. 1480004284132 Atas Nama : Gesha Artista

BRI Rek. 111101003168504 Atas Nama : Gesha Artista

UP DATE 10 MEMBER

MY9649 VINTA-CELL
Bandung - JABAR

W04333 : IIS
Tebing Tinggi - SUMSEL

W10369 : DEDI M.SETIO
Indramayu - JABAR

MK0829 : IDRIS
Pontianak - KALBAR

MK0879 : RYAN
Kuningan - JABAR

MK0970 : JONIEDWAR
Padang - Sumatera Barat

MK1222 : E&MY_NGUNUT
Tulung Agung - JATIM

MK1270 : DCPCELL
Tanjung Pinang - Kep.RIAU

MK1480 : ANTI
Temanggung - JATIM

MK1565 : K-SAMCELL
JAKARTA - DKI

MK1624 : ASRUDIN
D.I.YOGYAKARTA

MK1565 : K-SAMCELL
JAKARTA - DKI

MK1624 : ASRUDIN
D.I.YOGYAKARTA

MK1668 NURUL
Semarang - JATENG